"SAYA BONGKAR : 'RAHASIA BISNIS CARA MUDAH MERAIH SUKSES FINANSIAL' HANYA DENGAN MELALUI HANDPHONE ANDA..! MUNGKIN ANDA BELUM TAHU CARANYA...? SIMAK INFORMASINYA DI BLOG TUTORIAL INI. DAN DAPATKAN SUPORT SATISFACTION DARI SAYA HINGGA ANDA SUKSES MENJALANKAN BISNIS MUDAH INI..TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI WEB BLOG INI...

Senin, 20 Februari 2017

Kata-kata Pembuka Ketika Anda Akan Menawarkan Bisnis Keagenan Pulsa Duta Network


Seringkali kita merasa bingung pada saat kita mau memulai presentasi atau menawarkan bisnis keagenan pulsa one chip all operator duta-network kepada teman, saudara atau orang lain. 

Gunakan saja kata-kata di bawah ini : 

“Kondisi ekonomi kita saat ini semakin memprihatinkan. Harga-harga cenderung naik ditambah lagi dengan biaya-biaya yang terus bertambah dan meningkat. Dalam kondisi ekonomi seperti ini, penghasilan yang kita peroleh tidak bisa lagi mencukupi semua pengeluaran dan biaya kita dan keluarga kita. Betul kan yah? 

Belum lagi diperparah dengan banyaknya PHK di mana-mana. 
Posisi kita pun terancam. Anda pasti sudah pernah mendengar tentang hal ini kan? 

Jadi sudah ekonomi kita sulit, harga-harga mahal, penghasilan cenderung tetap, pengangguran malah semakin banyak. Maka tentu kita semua perlu solusi untuk hal ini. Anda setuju kan dengan saya? 

Nah, satu-satunya solusi untuk masalah kita ini hanyalah menjalankan sebuah USAHA

Kita bisa memulai USAHA dengan banyak cara. Salah satunya adalah jenis usaha yang akan saya tawarkan kepada anda, karena saya perlu partner baru untuk menerima order bisnis saya yang saat ini sedang laris-larisnya”. 

Nah itu adalah sepenggal kata pembuka presentasi kita. Ingat dalam menyampaikan kita harus melakukannya dengan penuh antusias, penuh semangat, dengan rasa memiliki dan kebanggaan yang tinggi akan apa yang kita tawarkan. Jika perlu, gunakan suara yang meledak-ledak karena semangat. Karena intonasi suara kita lah sesungguhnya yang berperan penting terhadap sukses atau tidak nya penawaran kita.

CONTOH GAMBAR UNTUK PROMOSI